Call: +6281338387977

E-mail: info@hiacebali.id

Reservasi: 24 Hours

Sewa Minibus di Bali

Liburan sebentar lagi nih, sudahkah Anda memikirkan akan berlibur kemana? Kalau belum, liburan ke Bali saja. Berlibur di Bali sangat menyenangkan apalagi jika berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Anda perlu menyiapkan beberapa hal sebelum berlibur, mulai dari memilih lokasi liburan hingga transportasi ketika berlibur. Jika Anda berlibur bersama teman-teman atau keluarga besar, lebih baik Anda menggunakan minibus atau hiace. Karena mobil ini memiliki tempat duduk yang banyak dan tentunya nyaman digunakan untuk banyak penumpang. Anda bisa sewa hiace di Bali untuk memudahkan perjalanan liburan.

Jenis-Jenis Minibus

Minibus merupakan bus yang memiliki kapasitas lebih sedikit, yakni sekitar 15 hingga 20 seat saja. Kendaraan ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Apalagi jika Anda berlibur di Bali namun lokasinya tidak bisa dilewati bus, minibus bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Terdapat beberapa jenis minibus yang disediakan sewa hiace di Bali, berikut diantaranya:

1. Toyota Hiace

Saat ini banyak orang yang mencari kendaraan dengan ukuran sedang seperti Toyota Hiace ini. Hal ini dikarenakan mobil ini memiliki multifungsi sehingga cocok untuk menampung keluarga besar, memiliki kapasitas 16 orang dan fitur geser pada pintunya akan memudahkan penumpang keluar masuk. Mobil ini juga terlihat mewah dan elegan dengan desain interior dan eksteriornya. Mobil Toyota hiace ini juga sangat nyaman digunakan pada jalan yang berlubang, karena mobil ini memiliki tipe double wishbone untuk bagian depan dan leaf spring riqid axel di bagian belakangnya.

2. Elf Short

Elf merupakan kendaraan yang banyak digunakan di Indonesia. Mobil ini memiliki dua tipe yakni elf short dan elf long. Untuk elf short ini memiliki kapasitas hingga 14 penumpang, cocok bukan untuk berlibur bersama keluarga besar?. Tak hanya itu, tampilan eksteriornya juga sederhana dan modern. Pada bagian interiornya, mobil ini memiliki kabin yang luas dan fitur-fitur yang sudah canggih seperti DVD, speaker, dan subwoofer. Tentu hal ini akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

See also  Perbedaan Hiace Premio dan Hiace Luxury

3. Elf Long

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika elf memiliki dua jenis yakni elf short dan long, sekarang kita akan membahas elf long. Yang membedakan elf long dengan elf long hanya pada jumlah kursinya, mobil ini bisa menampung 18 orang, lebih banyak dari elf short. Pada bagian eksteriornya mobil ini menggunakan material yang berkualitas, pada garis depan hingga belakangnya memperlihatkan keluwesan elf long ini. Banyak sewa hiace di Bali yang menyediakan minibus jenis ini.

4. Bus 20 Seat

Satu lagi kendaraan minibus yang bisa Anda pesan di sewa hiace di Bali, yakni bus dengan jumlah seat 20. Jenis minibus satu ini sangat cocok digunakan untuk rombongan keluarga besar atau teman kerja. Banyak wisatawan yang menggunakan mobil ini karena dirasa lebih hemat dan nyaman digunakan. Body yang tak terlalu besar akan memudahkan pergerakan mobil di jalanan Bali yang ramai. Desain interior dan eksterior minibus juga menarik serta tempat duduknya nyaman. Ini menjadi keunggulan tersendiri dari jenis minibus satu ini,

Anda bisa memilih jenis minibus di atas sesuai dengan kebutuhan dan jumlah penumpangnya. Tak hanya itu, pilihlah sewa hiace di Bali yang memiliki kualitas terbaik, sehingga nantinya liburan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. http://hiacebali.id/ merupakan salah satu jasa rental hiace yang terpercaya dan memiliki banyak pilihan kendaraan. Tak hanya minibus, disini juga menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pelayanan yang maksimal dan harga terjangkau menjadi kelebihan tersendiri disini. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga.

Need Help?